Truk Terguling Di Narimbang

 Rangkasbitung
Truk Terguling Di Narimbangby RangkasbitungIDon.Truk Terguling Di NarimbangDi Baca : 316 Bantenhits.com, Rangkasbitung – Truk bermuatan bata ringan (hebel) terguling di Jalan Raya Rangkasbitung-Cipanas, tepatnya di Kampung Papanggo Timur, desa Jatimulya, Kecamatan Rangkasbitung, Kabupaten Lebak, Sabtu (18/2/2017). Sekitar pukul 16.00 WIB, truk bernopol B 9407 YD yang dikemudikan  Saepudin warga Pamarayan Serang melaju dari Jakarta menuju Pasir Ona. Saat melintas di Papanggo Timur […]

Bantenhits.com, Rangkasbitung – Truk bermuatan bata ringan (hebel) terguling di Jalan Raya Rangkasbitung-Cipanas, tepatnya di Kampung Papanggo Timur, desa Jatimulya, Kecamatan Rangkasbitung, Kabupaten Lebak, Sabtu (18/2/2017).

Sekitar pukul 16.00 WIB, truk bernopol B 9407 YD yang dikemudikan  Saepudin warga Pamarayan Serang melaju dari Jakarta menuju Pasir Ona. Saat melintas di Papanggo Timur sesaat setelah melewati perlintasan kereta api, truk tiba-tiba saja miring dan terguling.

“Jalannya yang rusak. Ini sudah keempat kalinya kecelakaan seperti ini,” kata Jahari salah seorang warga, kepada wartawan.

Kata dia, meski kerusakan jalan sudah sangat sering mengancam keselamatan pengendara kendaraan, namun hingga kini tak juga diperbaiki pemerintah.

“Kemarin mobil pengangkut bambu dan pasir, sekarang hebel. Cepat diperbaikilah, jangan tunggu banyak korban,” harapnya.

Anggota Satlantas Polres Lebak, Briptu Mulya Purnama menuturkan, kendaraan bertonase berat memang diimbau tak melintasi ruas jalan tersebut.

“Sopirnya sudah kita minta keterangan termasuk mengamankan surat-surat kendaraannya,” katanya.

 

Baca Sumber

Related Posts

Leave a Reply