Diduga Kelebihan Muatan Truk Pengangkut Kayu Terbalik

 Lebak
Diduga Kelebihan Muatan Truk Pengangkut Kayu Terbalikby RangkasbitungIDon.Diduga Kelebihan Muatan Truk Pengangkut Kayu TerbalikDi Baca : 252 Tangerangrayaonline.com, Cikulur – Mobil truk A 8064 CS yang dikemudikan Jajang (34) warga Cileles, sekitar pukul 03,00 Wib dini hari, Selasa (22/2) terbalik dijalan raya Cileles, tepatnya di Desa Cipecang, Kecamatan Cikulur. Tidak ada korban jiwa dalam kejadian tersebut, namun kayu yang dibawa truk tersebut berserakan dan arus lalulintas dari jalan […]

Tangerangrayaonline.com, Cikulur – Mobil truk A 8064 CS yang dikemudikan Jajang (34) warga Cileles, sekitar pukul 03,00 Wib dini hari, Selasa (22/2) terbalik dijalan raya Cileles, tepatnya di Desa Cipecang, Kecamatan Cikulur.

Tidak ada korban jiwa dalam kejadian tersebut, namun kayu yang dibawa truk tersebut berserakan dan arus lalulintas dari jalan raya Cileles tersebut, terutama di titik terjadinya kecelakaan menjadi terhambat.

Oman saksi mata kejadian mengatakan, truk tersebut bermuatan kayu hendak menuju Rangkasbitung arah dari Cileles dan kejadian kecelakaan tersebut sekitar pukul 03,00 Wib.

“Mungkin penyebabnya beban yang berat, sementara kondisi jalan tidak stabil, karena dititik tersebut kondisinya rusak yang disebabkan longsor,” kata Oman warga Desa Cipeucang, dilokasi kejadian, Selasa (22/2).

Sementara itu, Aiptu Alek Mogot anggota Polsek Cikulur membenarkan telah terjadi kecelakaan tunggal truk pengangkut kayu terbalik di jalan raya Cileles tepatnya di Desa Cipeucang, Cikulur.

“Benar, tapi sekarang sudah dievakuasi dan arus lalulintas sudah berjalan normal kembali,” ujarnya.

 

Baca Sumber

Related Posts

Leave a Reply